Selamat Datang

Servis Laptop Panggilan Surabaya adalah penyedia jasa layanan yang bergerak di bidang jasa servis laptop di surabaya. Jangan khawatir teknisi kami adalah orang orang yang bertahun tahun berkecimpung dalam dunia service,upgrade, maintenance laptop / notebook, netbook, notebook mini,dll.

Didukung oleh teknisi yang terlatih dan berpengalaman memungkinkan kami memberikan pelayanan yang tepat waktu dan profesional, serta biaya yang terjangkau pada customer kami. kami bisa menjamin bahwa laptop anda yang lagi bermasalah bisa terselesaikan di Servis Laptop Panggilan Surabaya karena kami didukung oleh teknisi yang berpengalaman dibidang nya.

Servis Laptop Panggilan Surabaya juga bisa pastikan bahwa kerusakan laptop anda akan kami servis secepat mungkin dengan harga yang terjangkau dan lebih murah dari tempat service lain.

Jumat, 24 November 2017

Jasa Instal ulang laptop murah surabaya - servis laptop panggilan murah surabaya

JASA INSTAL ULANG LAPTOP MURAH SURABAYA 

Instal ulang windows 8.1
Servis Laptop Murah Surabaya - Binggung dengan kondisi laptop yang bermasalah, perlu instal ulang laptop karena lemot atau ingin upgrade windows. hal itu menjadi masalah tersendiri ya jika memang tidak paham tentang dunia instal windows surabaya, belum lagi waktu untuk mencari OS di internet lalu mempelajari step by step untuk instal ulang pastilah sangat memakan waktu, belum lagi jika ada masalah dengan booting dan pencarian driver. pasti jadi semakin memakan waktu dan tenaga.

Untuk itu, kami dari Inovasi Servis menyediakan jasa Instal ulang laptop surabaya, dengan harga murah, garansi aktivasi selamanya, dan kami bisa datang kelokasi, pengerjaan kami pun sangat cepat rata-rata pekerjaan instal ulang bisa kami selesaikan dalam waktu 1,5 jam saja.
pastinya bertanya - tanya kenapa bisa cepat. kecepatan pekerjaan kami pastinya karena dukungan tim Profesional, bootable windows yang lengkap untuk booting Legacy maupun UEFI, Driver laptop yang lengkap, progam - progam yang sudah kami sediakan sudah testing.

Servis pc sering mati

JASA SERVIS LAPTOP PANGGILAN SURABAYA

Jasa Instal Ulang Laptop di Surabaya

Windows full aktivasi
Microsoft Office full aktivasi 
Driver Laptop/PC
Winrar full aktivasi
Gom Player, Klite kodec pack
Aimp3, Winamp
Adobe Reader, Nitro PDF
Ccleaner
Mozila, Crome
Adobe Flash Player

Untuk harga paket instal ulang laptop surabaya klik disini

Keunggulan kami :
Support 24 jam on WA
bisa datang kerumah
garansi aktivasi selamanya
bisa datang ke lokasi
Koleksi Driver (tidak perlu CD driver laptop)
Tenaga Ahli dan profesional
bisa panggilan di luar jam kerja

tunggu apa lagi, masih mau repot instal ulang laptop sendiri dengan segala resiko dan keribetannya, pastinya jasa kami menjadi solusi paling mudah ya. untuk info segera hub kami melalui telp atau wa

Butuh Jasa Servis Laptop Di Surabaya???
Servis Laptop Surabaya Terpercaya
Untuk info mendetail bisa menghubungi kami

Head Office
Jl. Bendul Merisi Gg 7 No 3. Surabaya
Telp/WA : 0821 5959 8559
Telp/WA : 0856 5501 5212


Kenapa harus Inovasi Media Pratama?
Kami melayani berbagai kerusakan laptop komputer dan printer, dari mulai Software dan hardware jadi tidak perlu binggung mencari tempat servis karena kami mampu mengatasi semua kerusakan laptop dan komputer, contohnya Instal ulang windows bisa kami selesaikan kurang lebih dalam waktu 1 jam. untuk kerusakan hardware seperti mati total bisa kami selesaikan kurang lebih 3 hari. namun proses kecepatan pengerjaan sanggat di pengaruhi dari tingkat kerusakan dan hardware perangkat itu sendiri. berikut keunggulan kami   

 Biaya Murah 
Dalam hal biaya kami selalu memberikan harga terbaik dan kompetitif untuk setiap jasa kami. 

Bergaransi
Setiap kerusakan pada laptop atau komputer Anda mendapatkan garansi sehingga Aman dan Terpercaya.  

Delivery
Kami memberikan layanan terima panggilan ke lokasi atau antar jemput, sehingga tidak repot datang ke kantor kami.  

Support 24 Jam 
Ada masalah? anda bisa berkonsultasi dengan kami, kami siap menjawab pertanyaan anda, hub saja kami melalui Telp atau WA

0 komentar:

Posting Komentar